Saturday 31 December 2011

Kesan Menggunakan Linux

Secara keseluruhan, keramahan Ubuntu masih cukup layak menjadikannya distribusi Linux yang bisa digunakan oleh semua kelas pengguna, dari pemula seperti saya hingga mereka yang sudah mahir dan berpengalaman.

Dekstop Unity yang kini sudah menjadi penanda Ubuntu sudah sangat kental dan lebih dipoles dari versi sebelumnya. Ada beberapa perubahan yang cukup berarti, tapi saya rasa saya masih tidak cukup terbiasa dengan sistem global desktop yang diterapkan. Ubuntu Software Center sudah diperbarui, jelas sekali, meski saya masih sedikit melekat dengan versi yang lama.

Ketika saya menggunakan Ubuntu 11.04, saya sangat berharap bahwa Ubuntu akan mengubah beberapa aplikasi bawaan seperti Rhythmbox menjadi Banshee, dan aplikasi email dipilihkan Thunderbird saja. Dan, wow, komunitas Ubuntu sepertinya memang didengarkan oleh para pengembangnya.

Read more: http://catatan.legawa.com/2011/11/kesan-awal-ubuntu-11-10/#ixzz1i6Kkarg4

No comments:

Post a Comment

Tugas Kimia Soal Pilihan Ganda Kimia

1. Elektrolit adalah ...... A. Zat yang menghantarkan arus listrik B. Garam yang terionisasi menjadi kation dan anion C. Larutan yan...